Jumat, 28 Agustus 2009

Pagi Ini Sabtu...


Setelah Kmaren begadang ria...akibat Nonton Take me out,biz acaranya seru Lucu..xixixixxii...hari ini coba bangun pagi euyyy...mau ngapain ya, Masak...naluri masak muncul lagi...ehhmm..uhuukk..(gaya bgt gue yaxx)..inget kmaren sempet beli jamur, cause ada tukang jamur ngider di kantor jd karna keluargaku suka bgt ama jamur jd beli aja deh..entah kapan pgn dimasak...Akhirnya hari ini kuputuskan masak Jamur..diapain ya ..di pepes??ga ahh...mau yg simple2x aja ni hari..yaa..ditumis aja kali yee..Okeehh..okehh...
Ngiris bawang dulu...bikin bawang gorengnya...potong2x cabenya ...cemplung..cemplunk..Tumis..Tumis...hemm...aku cicipin..
whattttttttttttttt???kok pedes bgt,,walah kebanyakan cabe..hupp..secara aku ga suka pedes,,,malah kadang ga suka ku ini berlebihan,sama skali ga bisa,yg ada kadang perut mules,,then bibir nyongor.,,,NgGaaaaaaaaaaakkk deh!!! Tapi ga apa deh,,lanjut bikin Telor dadar yukk Bukk,,,ya simple aja cuma diisi bawang merah yg diiris juga ama bumbu rahasia nenek moyang alias macako..hehehehe...Taraaaaaa...Jadi deh...simple tp nyaammm...lumayan enak juga buat pemula seperti diriku ini...Ada tambahan ..mama beli Putih telor masak sambel Tomat (ssstt ni Fav.Gue bukk..udah pernah nyoba ga??)....slamat makannn!!!!
Hari ini mau ke Kampus...Mau ambil legalisir Ijasah..akhrnya dapet juga Tu ijasah..heemm...udah dapet Tambahan Sakit Encok di belakang nama..oke Tinggal merealisasikan semua Ilmu ini di pekerjaan dan idupku..Hatcciiee...(kata2x nya nokkk)..astungkara Lah....semoga dapat berguna...
Ni lagunya Sherina Ku puter2x mulu...hihihi...kecapean ni sherina ,tp bgs lagunya...bikin semangat....semangat ngapaen Tucchh...so Romantic Song..Rite???sambil maen ama Kelinciku Keisy ama Mlototin 2 kura2 nakal mike ama Glory dengerin Music..sipp dah...

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Ttg rasa ini aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu

Lalu senyum mu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Di kala sendiri di kehidupan yang kelam ini
Sebelumnya rasanya tak perlu membagi kisahku
Tak ada yag mengerti

Sekarang kau disini
Hilang rasanya
Semua bimbang tangis k’sepian

Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku ‘tuk cari yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku


Duwwhh..Kok pagi2x jd mellow...xxixixi...pertanda apakah ini,,Lohhh...Sumprit Guys..Aku pengen bgt Relax...membuang semua masalah..dan bersantai Ria di weekand ini..aku kangen temen2ku da_genk...miss u all guys..Happy weekand Guys..maua mandi duyu ahh..sebelom dateng males mandi ku...hehehe...capp...cuzz..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar