Kamis, 05 November 2009

promise



Rasa ini kadang tak sempurna,Namun Kutetap ingin pertahankan...Tak terbendung rasa ini tlah bersarang lebih dalam.Sesaat kuingin kulepaskan semua penat ini,Agar tak terpecah rasa ini,tp kutau hati ini padamu.Besarnya Duka takkan mampu menghentikan langkahku..Kuingin tetap teguh disini bersama harapan yang tak akan habis diterpa angin dan deru derap langkah kesedihan.Sekuat apapun aku bertahan,kuingin kau slalu bersamaku,ikut menjaga rangkaian Cinta yang telah kita setujui sebagai 1 harapan untuk kehidupan nanti...:) Aku merasa diriku tak akan jadi sempurna,tp aku tau aku miliki banyak ketulusan cinta untukmu,yang sebenarnya tak perlu kau risaukan dan tak perlu kau ragukan hingga sampai membelaimu dengan keraguan itu...aku tetap disini bersama harapan kita...i'll promise!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar